Lakukan Keajaiban Untuk Penampilan Anda Dengan Ide Pemutihan Gigi Ini

Banyak orang bermimpi memiliki gigi putih mutiara. Ada sejumlah teknik yang dapat Anda gunakan untuk menghentikan gigi berubah menjadi kuning. Ada juga cara mengembalikan gigi Anda menjadi putih lagi. Artikel ini dapat memberi tahu Anda tips berguna untuk membuat gigi Anda putih dan menjaga mereka seperti itu.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Lemon dan jeruk adalah sumber vitamin C yang baik, tetapi mereka juga dapat memutihkan gigi Anda. Gosok bagian belakang kulit pada gigi Anda untuk efek pemutihan yang halus. Anda juga dapat menambahkan sedikit garam ke kulit untuk meningkatkan hasil yang terlihat bahwa metode ini akan hadir.

Sudah berulang kali ditunjukkan bahwa nikotin dan asap merusak gigi Anda.

Siapkan sikat gigi agar Anda makan permen atau camilan manis. Makanan-makanan ini dapat menempel di gigi Anda dengan mudah, dan dapat menodai gigi Anda atau membuat noda memburuk. Setelah Anda mengonsumsi makanan manis, luangkan waktu sejenak untuk menyikat. Anda dapat sikat dengan tidak menggunakan pasta gigi selama sikat sentuhan cepat ini.

Minum banyak air adalah teknik yang bagus untuk membantu Anda dengan gigi yang lebih putih. Membilas dengan air adalah cara yang baik untuk mencegah munculnya noda. Pastikan Anda minum air setelah dan saat makan.

Hindari minuman yang bisa meninggalkan noda pada gigi Anda untuk senyuman yang lebih cerah. Beberapa minuman ini termasuk kopi, teh hitam dan minuman cola. Jika Anda merasakan kebutuhan akan minuman ini, ada baiknya untuk menyesap air saat Anda meminumnya.

Makan keju di akhir makan dapat membantu mineralisasi ulang email. Penelitian telah membuktikan bahwa kalsium memberikan enamel gigi Anda.

Hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan gigi yang lebih putih adalah dengan menyikat dan menyikat gigi sebanyak yang Anda bisa. Tips ini akan menyingkirkan penumpukan plak yang merusak gigi Anda. Disarankan untuk menyikat dan juga floss setelah setiap makan.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Bakteri dapat tumbuh di sekitar gigi Anda ketika ada makanan yang ditangkap di sekitar mereka. Jika gigi Anda belum dibersihkan, bakteri dapat menyebabkan banyak masalah, jadi pastikan untuk menyikat.

Anggur merah memiliki efek negatif yang sangat buruk pada gigi selama bertahun-tahun. Warna anggur merah diserap ke dalam enamel gigi dan itu membuat mereka tampak lebih gelap. Satu-satunya cara untuk berhenti minum anggur merah selamanya.

Komentar